Connect with us

Prediksi Bola

Prediksi Bola Akurat, West Ham United vs Manchester City Premier League Musim 2022/2023

Published

on

Prediksi bola akurat kali ini akan membahas tentang pekan perdana Premier League antara West Ham United melawan Manchester City.

West Ham United akan tampil sebagai tuan rumah dengan menjamu juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester City. Berlaga di Stadion Olimpiade London pada Minggu (7/8/2022) pukul 22.30 WIB, The Citizens diperkirakan akan meraih poin penuh kala bertandang ke markas The Hammers.

Meski begitu, The Hammers diperkirakan tidak akan membiarkan The Citizens meraih poin dengan mudah. West Ham dikenal sebagai tim pembunuh raksasa.

Klub besutan David Moyes itu mampu menjadi kompetitor di papan atas liga Inggris musim lalu meski akhirnya harus finis di peringkat ketujuh papan klasemen.

Baca Juga:

Prediksi Bola Akurat Berdasarkan Head-to-Head

Prediksi Bola Akurat

Sebelum berlaga, dalam prediksi bola akurat juga akan mengupas tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim.

West Ham United vs Manchester City 2-2 (15 Mei 2022)

Manchester City vs West Ham United 2-1 (28 November 2021)

West Ham United vs Manchester City 0-0 (28 Oktober 2021)

Manchester City vs West Ham United 2-1 (27 Februari 2021)

West Ham United vs Manchester City 1-1 (24 Oktober 2020)

Manchester City vs West Ham United 2-0 (20 Februari 2020)

West Ham United vs Manchester City 0-5 (10 Agustus 2019)

Dari tujuh pertemuan yang sudah dilampirkan pada prediksi bola akurat antara West Ham United melawan Manchester City di atas, Manchester City jauh lebih dominan dengan empat kemenangan mereka.

Sementara West Ham United gagal meraih satu kali pun kemenangan dan hanya mampu menahan imbang Manchester Biru tiga kali.

Prediksi Bola Akurat Berdasarkan Hasil Pertandingan Terakhir

Selain Head-to-Head antara kedua tim, dalam prediksi bola akurat dari pertandingan antara West Ham United vs Manchester City terdapat statistik tujuh hasil pertandingan kedua tim.

West Ham United

Lens vs West Ham United 0-0 (30 Juli 2022)

Luton vs West Ham United 1-1 (23 Juli 2022)

Rangers vs West Ham United 3-1 (20 Juli 2022)

Reading vs West Ham United 1-1 (16 Juli 2022)

Ipswich Town vs West Ham United 1-2 (13 Juli 2022)

Boreham Wood vs West Ham United 1-1 (13 Juli 2022)

Servette vs West Ham United 0-2 (8 Juli 2022)

Manchester City

Liverpool vs Manchester City 3-1 (30 Juli 2022)

Bayern Munchen vs Manchester City 0-1 (24 Juli 2022)

Manchester City vs Club America 2-1 (21/7/2022)

Real Madrid vs Manchester City 3-1 (5 Mei 2022)

Manchester City vs Real Madrid 4-3 (22 April 2022)

Manchester City vs Liverpool 2-3 (16 April 2022)

Atletico Madrid vs Manchester City 0-0 (14 April 2022)

Dari statistik tujuh pertandingan terakhir antara kedua tim, Manchester City unggul dengan meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Sementara West Ham United tampak sulit meraih hasil positif lantaran hanya mampu meraih dua kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan satu kekalahan.

Prediksi Bola Akurat Susunan Pemain Kedua Tim

Lebih lanjut, dalam prediksi bola akurat antara West Ham United melawan Manchester City juga terdapat prediksi susunan pemain dari kedua belah tim.

West Ham United (4-2-3-1)

Pelatih: David Moyes

Angelo Ogbonna; Kurt Zouma, Craig Dawson, Vladimir Coufal, Ben Johnson; Declan Rice, Tomas Soucek; Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Arthur Masuaku; Michail Antonio.

Manchester City (4-3-3)

Pelatih: Josep Guardiola

Ederson Moraes; Ruben Dias, Nathan Ake, Joao Cancelo, Kyle Walker; Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Jack Grealish, Riyad Mahrez, Erling Haaland.

Prediksi Skor West Ham vs Manchester City

West Ham dipercaya akan membangun musim yang jauh lebih baik dari tahun lalu, mereka mampu mencapai babak semifinal Liga Europa sebelum akhirnya berakhir di posisi ketujuh Liga Premier Inggris dan memaksa mereka bermain di Liga Konferensi Eropa pada musim ini.

Di sisi lain, juara bertahan Manchester City berhasil mendatangkan daya gedor baru pada musim panas ini. Erling Haaland dari Borussia Dortmund menarik perhatian seluruh elemen sepak bola dunia.

Penampilan Haaland yang masih belum stabil disebut-sebut masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya di Inggris. Banyak yang mengharapkan Haaland bisa membawa City mempertahankan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Tidak hanya City, West Ham sendiri berhasil mempertahankan sejumlah pemain penting mereka pada musim lalu seperti Declan Rice dan Jarrod Bowen. Tidak hanya itu, mereka juga sukses mendatangkan bomber baru dari Sassuolo Gianluca Scamacca.

Akan tetapi, Scamacca kemungkinan akan memulai pertandingan dari bangku cadangan lantaran masih sangat baru bergabung dengan skuad The Hammers. Pemain baru West Ham lainnya Nayef Aguerd juga dipastikan akan absen karena cedera pergelangan kaki.

Sementara City tidak akan diperkuat oleh mitra Ruben Dias musim lalu yakni Aymeric Laporte karena cedera lutut sehingga Pep Guardiola mempercayakan lini belakangnya kepada Nathan Ake.

Prediksi West Ham 2-3 Manchester City

Prediksi Bola

Prediksi Bola Akurat BRI Liga 1, Madura United vs Persik Kediri

Published

on

By

Prediksi Bola Akurat

Prediksi bola akurat pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2022/23 antara Madura United vs Persik Kediri. Pertandingan ini bakal menarik sebab bakal mempertemukan sesama wakil dari Jawa Timur antara Laskar Sape Kerrab melawan Macan Putih.

Madura United bakal menjamu tamunya itu di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (6/8/2022) pukul 18.00 WIB. Madura United cukup optimis dengan pertandingan ini sebab mereka sudah mengantongi 2 kemenangan meyakinkan di pekan-pekan sebelumnya.

Sementara, Persik Kediri yang bakal bertindak sebagai tim tamu bakal menemui tantangan sulit. Mereka baru mengoleksi 1 poin dari 2 pertandingan. Mereka ditaklukkan oleh tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 2-0 dan imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Prediksi Bola Akurat Madura United vs Persik Kediri Berdasarkan Head to Head

Prediksi bola akurat antara Madura United vs Persik Kediri bakal mengulas dari pertemuan terakhir kedua tim. Kedua tim disebut jarang bertemu dalam sebuah pertandingan resmi sebab sang tamu yang baru saja promosi ke Liga 1.

  1. Persik Kediri vs Madura United (0-1) pada pertandingan persahabatan 2020.
  2. Persik Kediri vs Madura United (2-1) pada Menpora Cup 2021.
  3. Madura United vs Persik Kediri (2-0) pada BRI Liga 1 musim 2021/22.
  4. Persik Kediri vs Madura United (2-2) pada BRI Liga 1 musim 2021/22.

Dari 4 pertemuan terakhir terlihat bahwa Madura United unggul dibanding dengan tim tamu. Madura United tercatat berhasil mengalahkan Persik Kediri sebanyak 2 kali. Mereka hanya kalah 1 kali dan tercatat keduanya meraih hasil imbang 1 kali.

Prediksi Bola Akurat

Selain itu, Madura United selalu berhasil mencetak 2 gol ke gawang Persik Kediri dari 3 pertemuan terakhir tersebut. Lini penyerangan Madura United terbilang memiliki kualitas yang mumpuni dalam membongkar pertahanan dari Persik Kediri.

Prediksi bola akurat pertandingan antara Madura United vs Persik Kediri diyakini bakal dengan mudah dimenangkan oleh Madura United. Dengan tajamnya lini depan Madura United, kemungkinan bakal menghasilkan lebih dari 1 gol oleh Madura United.

Prediksi Bola Akurat Berdasarkan Hasil Pertandingan Terakhir

Selain itu, prediksi bola akurat tidak hanya dilihat dari pertemuan terakhir kedua tim, tetapi juga dilihat dari 7 pertandingan terakhir kedua tim. Hal ini bakal memudahkan dalam membaca pertandingan yang bakal dimainkan oleh kedua tim pada hari Sabtu nanti.

Madura United

  1. Madura United vs Persikabo 1973 (1-2) pada BRI Liga 1 2021/22.
  2. Madura United vs Borneo FC (0-1) pada fase grup Piala Presiden.
  3. Madura United vs RANS Nusantara FC (0-0) pada fase grup Piala Presiden.
  4. Madura United vs Barito Putera (1-1) pada fase grup Piala Presiden.
  5. Madura United vs Persija Jakarta (2-1) pada fase grup Piala Presiden.
  6. Madura United vs Barito Putera (8-0) pada BRI Liga 1 2022/23.
  7. Madura United vs Persib Bandung (3-1) pada BRI Liga 1 2022/23.

Persik Kediri

  1. Persik Kediri vs Persib Bandung (0-0) pada BRI Liga 1 2021/22.
  2. Persik Kediri vs Bali United (1-3) pada BRI Liga 1 2021/22.
  3. Persik Kediri vs Persikabo 1973 (1-0) pada fase grup Piala Presiden.
  4. Persik Kediri vs Arema FC (0-1) pada fase grup Piala Presiden.
  5. Persik Kediri vs PSM Makassar (0-0) pada fase grup Piala Presiden.
  6. Persik Kediri vs Persita Tangerang (0-2) pada BRI Liga 1 2022/23.
  7. Persik Kediri vs Bhayangkara FC (1-1) pada BRI Liga 1 2022/23.

Dari 7 pertandingan terakhir kedua tim, Madura United jadi yang terbaik dibanding Persik Kediri. Madura United mencatat 3 kemenangan sementara Persik Kediri hanya 1 kali. Sementara Madura United hanya mencatat 2 kekalahan dibanding Persik Kediri sebanyak 3 kali.

Madura United jelas diunggulkan sebab tampil mengejutkan dalam pekan-pekan pembuka BRI Liga 1 musim ini. Madura United secara mengejutkan mampu melibas Barito Putera dengan skor telak 8-0. Performa legiun asingnya jadi modal untuk menghadapi Persik Kediri.

Pekan selanjutnya mereka berhasil mengalahkan tuan rumah Persib Bandung. Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, mereka berhasil membalikkan keunggulan menjadi 3-1. Mereka berhasil menumbangkan salah satu kandidat juara musim ini.

Sementara, Persik Kediri nampak kesulitan dalam 2 pekan pertama di musim kedua BRI Liga 1. Mereka takluk dari tuan rumah Persita Tangerang serta hanya puas berbagi angka dengan tim tamu Bhayangkara FC. Sehingga, Madura United bakal unggul di pertandingan kali ini.

Prediksi Bola Akurat Berdasarkan Susunan Pemain Kedua Tim

Prediksi bola akurat sendiri selain membahas tentang pertemuan terakhir dan pertandingan terakhir kedua tim, tentu juga membahas tentang kondisi tim sebelum laga. Hal ini memungkinkan untuk mengetahui strategi apa yang bakal diterapkan kedua tim.

Prediksi bola akurat tim Madura United tentu memiliki nuansa positif dalam kondisi tim. Madura yang berhasil menang besar dan menang dari salah satu tim besar Liga 1 membuat mereka bakal optimis dalam menghadapi tamunya kali ini.

Apalagi dalam 2 pertandingan tersebut, 3 pemain asing mereka berhasil mempertontonkan permainan yang menjanjikan. Lulinha, Pedro Henrique, dan Jaja jadi sorotan yang patut diwaspadai dalam pertemuannya nanti melawan Persik Kediri.

Ketiganya bahkan berhasil masing-masing mencatatkan namanya dalam 3 gol yang jadi gol-gol kemenangan kontra Persib Bandung. Penampilan ketiganya dirasa sangat padu dan mampu mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Prediksi Bola Akurat

Sementara, Persik Kediri bakal kesulitan dalam pertandingan kali ini. Sejauh ini, mereka selalu tampil kesulitan ketika menghadapi tim-tim yang bermain dengan tipe menyerang. Tipe menyerang Madura United diyakini bakal menyulitkan Persik Kediri di pertandingan pekan ketiga nanti.

Madura United (4-5-1)

Pelatih: Fabio Lefundes

R. Oscario, R. Adi Utama, F. Aryanto, Cleberson, D. A. Djin, Lulinha, Zulfiandi, E. Vizcarra, Jaja, M. Risaldi, Pedro Henrique.

Persik Kediri (4-2-3-1)

Pelatih: Javier Roca

Kurniawan. A, Y. Meilana, R. Chand, Arthur Felix, A. Munawar, F. Ridwan, M. Taufiq, Y. Pahabol, Renan da Silva, R. Abiyoso, Joanderson.

Prediksi Skor Madura United vs Persik Kediri

Prediksi Bola Akurat

Prediksi bola akurat ini tentu bakal mengunggulkan Madura United dibanding Persik Kediri. Performa Madura United yang diunggulkan di prediksi bola akurat ini didasarkan dari pertandingan terakhir dan pertemuan terakhir kedua tim.

Madura United juga tampil mengesankan ketika berhasil menggasak 2 lawan sebelumnya di pertandingan pembuka. Mereka sendiri juga memiliki kans untuk bisa menjadi pemuncak klasemen di paruh musim pertama BRI Liga 1.

Sementara, Persik Kediri bakal kesulitan dalam menjalani laga tandang ke Pulau Madura. Mereka harus bisa bermain cemerlang sambil berharap sedikit keberuntungan dalam pertandingan melawan Madura United di kandang sendiri.

Persik Kediri kemungkinan kecil bakal memperoleh 1 poin dengan kemungkinan besar mereka akan kehilangan poin di laga ini. Sudah barang tentu bahwa Persik Kediri harus bisa mengembangkan pemain yang bisa direkrut ketika jeda paruh musim.

Maka prediksi skor antara Madura United vs Persik Kediri adalah 2-0 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Continue Reading

Prediksi Bola

Prediksi Bola Akurat Everton vs Chelsea Premier League Musim 2022/2023

Published

on

By

Prediksi Bola Akurat

Prediksi bola akurat kali ini akan membahas tentang pekan perdana Premier League antara Everton vs Chelsea. Liga paling prestisius di dunia itu bakal memulai pekan perdananya di akhir pekan ini setelah sudah libur selama 2 bulan.

Everton akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu salah satu tim papan atas di musim lalu yaitu Chelsea. Bertanding di Goodison Park pada Sabtu (6/8/2022) pukul 23.30 WIB, Everton kemungkinan bakal kesulitan ketika berhadapan dengan Chelsea.

Sementara, Chelsea sendiri memang dalam beberapa pertandingan pra-musim terakhir bisa disebut kurang memuaskan. Tetapi, di dalam pertandingan pembuka musim 2022/23 kali ini menghadapi Everton kemungkinan mereka bakal mendapat poin penuh kali ini.

Baca Juga:

Prediksi Bola Akurat Everton vs Chelsea Premier League Berdasarkan Head-to-Head

Prediksi bola akurat kali ini juga bakal mengupas dari pertemuan terakhir antara Everton vs Chelsea. Hal ini penting untuk mengukur sejauh mana ketika kedua tim bertemu dan nantinya bakal diukur dari pertandingan terakhir masing-masing kedua tim.

  1. Everton vs Chelsea (1-0) pada Premier League 2021/22.
  2. Chelsea vs Everton (1-1) pada Premier League 2021/22.
  3. Chelsea vs Everton (2-0) pada Premier League 2020/21.
  4. Everton vs Chelsea (1-0) pada Premier League 2020/21.
  5. Chelsea vs Everton (4-0) pada Premier League 2019/20.
  6. Everton vs Chelsea (3-1) pada Premier League 2019/20.
  7. Everton vs Chelsea (2-0) pada Premier League 2018/19.

Dari 7 pertemuan terakhir kedua tim, terlihat bahwa kedua tim sangat imbang dan saling bisa mengalahkan satu sama lain. Everton bisa mengalahkan Chelsea sebanyak 4 kali sementara Chelsea hanya bisa mengalahkan Everton 2 kali.

Prediksi Bola Akurat

Pertemuan di Stamford Bridge pada musim lalu tercatat jadi satu-satunya pertandingan yang menghasilkan hasil imbang. Sementara itu, kedua tim bisa saling mengalahkan ketika bertindak sebagai tuan rumah dalam prediksi bola akurat kali ini.

Tetapi, Chelsea harus waspada sebab pertandingan kali ini bakal digelar di kandang Everton yaitu Goodison Park. Tercatat, bahwa Chelsea selalu kesulitan ketika menghadapi Everton di kandangnya sendiri.

Chelsea hanya memiliki peluang dari susunan skuadnya yang lebih mewah dibanding tim tuan rumah Everton. Setelah Everton ditinggal oleh striker andalannya di musim lalu yaitu Richarlison yang memilih hengkang ke Tottenham Hotspurs.

Prediksi Bola Akurat Everton vs Chelsea Berdasarkan Pertandingan Terakhir

Prediksi bola akurat kali ini juga perlu membahas dari pertandingan-pertandingan terakhir bagi kedua tim. Kedua tim juga sama seperti klub-klub Eropa lain ketika jeda musim panas maka biasanya bakal menggelar pertandingan pra-musim melawan klub-klub non Eropa.

Everton

  1. Everton vs Dynamo Kyiv (3-0) pada pertandingan pra-musim.
  2. Everton vs Blackpool (4-2) pada pertandingan pra-musim.
  3. Everton vs Minnesota United (0-4) pada pertandingan pra-musim.
  4. Everton vs Arsenal (0-2) pada pertandingan pra-musim.
  5. Everton vs Arsenal (1-5) pada Premier League musim 2021/22.
  6. Everton vs Crystal Palace (3-2) pada Premier League musim 2021/22.
  7. Everton vs Brentford (2-3) pada Premier League musim 2021/22.

Chelsea

  1. Chelsea vs Udinese (3-1) pada pertandingan pra-musim.
  2. Chelsea vs Arsenal (0-4) pada pertandingan pra-musim.
  3. Chelsea vs Charlotte FC (1-1 pen. 3-5) pada pertandingan pra-musim.
  4. Chelsea vs Club America (2-1) pada pertandingan pra-musim.
  5. Chelsea vs Watford (2-1) pada Premier League musim 2021/22.
  6. Chelsea vs Leicester City (1-1) pada Premier League musim 2021/22.
  7. Chelsea vs Liverpool (0-0 pen 5-6) pada final FA Cup.

Dari 7 pertandingan terakhir kedua tim, terlihat bahwa kedua tim memiliki kemenangan yang sama dalam pertandingan sebelum keduanya bertemu. Chelsea mencatat sebanyak 3 kali kemenangan serta Everton juga memiliki kemenangan yang sama.

Prediksi Bola Akurat

Tetapi, Chelsea mengalami kekalahan yang sama sebab menjalani 2 pertandingan yang berlangsung imbang dan dilanjutkan ke babak adu penalti. Chelsea harus bermain dengan skor kacamata dengan Liverpool di final FA Cup dan dikalahkan di babak adu penalti.

Selain itu, mereka juga harus bermain imbang 1-1 dengan tim MLS, Charlotte FC. Pertandingan langsung dilanjut ke babak adu penalti dan eksekusi Conor Gallagher berhasil dimentahkan oleh kiper utama Charlotte FC.

Sementara, Everton juga memiliki nasib yang sama dengan Chelsea di ajang pra-musim. Kalah dari Arsenal dengan skor 2-0, yang mengejutkan adalah ketika dihantam oleh klub MLS, Minnesotta United dengan skor mencolok 4-0.

Everton juga memiliki catatan buruk di pekan-pekan terakhir musim lalu Premier League. Prediksi bola akurat Everton memiliki catatan kebobolan yang buruk dengan kebobolan 10 gol dari 3 pertandingan. Sementara mereka hanya mampu mencetak 6 gol di 3 pertandingan tersebut.

Prediksi Bola Akurat Everton vs Chelsea Berdasarkan Susunan Pemain

Prediksi Bola Akurat

Prediksi bola akurat juga ditinjau dari kondisi kedua tim sebelum laga. Hal ini diukur dari transfer keluar masuk kedua tim, lalu ketersediaan pemain andalan kedua tim, dan performa tim saat pertandigan pra-musim.

Everton sendiri menjalani bursa transfer musim panas kali ini disebut kurang aktif. Mereka baru saja melepas striker andalannya, Richarlison, yang dilepas ke Tottenham. Padahal Richarlison jadi pemain dengan catatan gol tertinggi di kubu The Toffees.

Frank Lampard masih bakal menjadi pelatih utama dari kubu Merseyside Biru. Lampard sendiri juga merupakan mantan sekaligus legenda Chelsea. Sehingga, dirinya juga tidak bakal kesulitan dalam mempelajari tim tamunya hari Sabtu nanti.

Sementara, Chelsea sedikit limbung dalam bursa transfer musim panas kali ini. Hampir seluruh target transfernya gagal didapatkan namun mereka berhasil mendaratkan Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly.

Kedua pemain ini diyakini bukanlah pemain terakhir yang bakal didatangkan. Chelsea dibawah asuhan Thomas Tuchel disebut siap untuk mendatangkan beberapa pemain baru lagi untuk memperkuat susunan skuad.

Chelsea

Pelatih: Thomas Tuchel

E. Mendy, C. Azpilicueta, T. Silva, K. Koulibaly, Ben Chilwell, R. James, Jorginho, Ngolo Kante, R. Sterling, M. Mount, Kai Havertz.

Everton

Pelatih: Frank Lampard

J. Pickford, N. Nkounkou, Yerry Mina, B. Godfrey, M. Holgate, N. Patterson, D. Gray, A. Doucoure, T. Davies, Dele Alli, D. Calvert-Lewin.

Prediksi Skor Everton vs Chelsea Premier League Musim 2022/23

Prediksi bola akurat kali ini kemungkinan bakal sedikit mengunggulkan Chelsea ketimbang Everton. Materi pemain yang mewah serta kehadiran Raheem Sterling membuat lini penyerangan The Blues bakal lebih menakutkan.

Skill individu Sterling diyakini bakal membuat lini pertahanan Everton bakal kesulitan. Dengan Mason Holgate sebagai pemimpin lini belakang juga bakal kerepotan dengan kreativitas dan kecepatan yang dimiliki oleh barisan depan Chelsea.

Lampard sendiri dikenal selalu bermain bertahan ketika bertemu dengan tim-tim besar. Sialnya, hasil bertahan itu tidak sesuai dengan kenyataan sebab timnya selalu menderita kebobolan yang banyak. Catatan buruk disematkan pada barisan pertahanan The Toffees.

Tetapi, Everton memiliki modal berharga dengan catatan tak terkalahkan ketika menjamu Chelsea di Goodison Park. Mereka bahkan berhasil menang tipis 1-0 ketika kedua tim terakhir bertemu di pekan penutupan Premier League musim lalu.

Maka prediksi skor antara Chelsea kontra Everton adalah 1-0 untuk kemenangan The Blues.

Continue Reading

Prediksi Bola

Prediksi Bola Akurat BRI Liga 1, Persib Bandung vs Madura United

Published

on

By

Prediksi Bola Akurat

Prediksi bola akurat kali ini akan membahas pertemuan antara Persib Bandung yang akan berhadapan dengan Madura United. Persib sendiri akan menjadi tuan rumah pada laga pekan kedua BRI Liga 1 musim 2022/2023 pada 30 Juli 2022 mendatang.

Duel sengit dipercaya akan tersaji pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini. Pasalnya Maung Bandung gagal meraih poin penuh kala berhadapan dengan Bhayangkara FC pada pekan lalu.

Serangan skuad besutan Robert Rene Alberts sukses diredam oleh para pemain Bhayangkara FC. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Youssef Ezzejjari (38’), Persib mampu membalikkan keadaan lewat gol Rachmat Irianto (42’) dan Frets Butuan (48’).

Namun, keunggulan mereka harus sirna pada menit-menit jelang pertandingan usai setelah Sani Rizki Fauzi keluar sebagai pahlawan bagi Bhayangkara FC lewat golnya yang tercipta di menit ke-85.

Sementara itu, Madura United sukses menduduki peringkat teratas papan klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2022/2023 ini setelah meraih kemenangan telak atas Barito Putera pada pekan pertama.

Klub berjuluk Sape Kerrab itu berpesta gol kala menjamu Laskar Pangeran Antasari di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, mereka menang dengan skor 8-0.

Kedelapan gol untuk kemenangan Madura United itu dicetak oleh Ricki Ariansyah (21’), Luiz Marcelo Morais dos Reis (22’, 51’, 87’), Beto Goncalves (31’), Malik Risaldi (45’), gol bunuh diri Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah (48’), dan Pedro Henrique Cortes Oliviera Gois (90+2’).

Hasil seri yang diterima oleh Maung Bandung memaksa mereka untuk menerima kenyataan jika harus duduk di peringkat kedelapan di papan klasemen BRI Liga 1, sementara Madura United dengan kemenangan telaknya berhasil duduk di posisi pertama papan klasemen.

Melihat dari perbedaan hasil dari pekan pertama itu, tentu optimisme memang tengah berpihak kepada Madura United jelang laga melawan Persib Bandung. Namun, Persib yang berlaga sebagai tuan rumah tentu tidak ingin membuat para pendukung setianya kecewa.

Baca Juga:

Prediksi Bola Akurat Berdasarkan Head To Head

Prediksi Bola Akurat

Tentunya, pertemuan antara kedua tim kali ini bukanlah pertemuan pertama mereka. Dalam prediksi bola akurat ini akan memberikan hasil dari tujuh pertemuan antara Persib Bandung vs Madura United.

  1. Persib Bandung vs Madura United 0-0 (19 Oktober 2019)
  2. Madura United vs Persib Bandung 2-1 (4 Mei 2018)
  3. Persib Bandung vs Madura United 1-2 (9 Oktober 2018)
  4. Persib Bandung vs Madura United 1-1 (23 Juni 2019)
  5. Madura United vs Persib Bandung 2-1 (5 Oktober 2019)
  6. Madura United vs Persib Bandung 0-1 (4 Desember 2021)
  7. Persib Bandung vs Madura United 3-2 (13 Maret 2022)

Dari tujuh pertemuan yang sudah dilampirkan pada prediksi bola akurat antara Persib Bandung melawan Madura United di atas, Sape Kerrab sukses meraih tiga kemenangan atas Maung Bandung.

Sementara itu, Persib Bandung hanya mampu mengalahkan Madura United dalam dua pertemuan terakhir mereka.

Melihat dari hasil pertandingan kedua tim di atas, Persib diklaim memiliki keinginan untuk melanjutkan tren positif mereka kala berhadapan dengan Madura United.

Sedangkan Madura United, dengan modal kemenangan mereka atas Barito Putera tentu menjadi acuan bagi skuad besutan pelatih Fabio Lefundes untuk kembali meraih poin penuh demi menjaga posisi puncak dari pesaing terdekat mereka.

Prediksi Bola Akurat Berdasarkan Hasil Pertandingan Terakhir

Selain statistik head to head antara kedua tim, dalam prediksi bola akurat pertandingan antara Persib Bandung melawan Madura United terdapat statistik tujuh hasil pertandingan terakhir dari kedua tim.

Pesib Bandung

  1. Persib Bandung vs Persik Kediri 0-0 (25 Maret 2022)
  2. Barito Putera vs Persib Bandung 1-1 (31 Maret 2022)
  3. Persib Bandung vs Bali United 1-1 (12 Juni 2022)
  4. Persebaya Surabaya vs Persib Bandung 1-3 (17 Juni 2022)
  5. Bhayangkara FC vs Persib Bandung 0-1 (21 Juni 2022)
  6. Persib Bandung vs PSS Sleman 1-1 (2)-(4) (1 Juli 2022)
  7. Bhayangkara FC vs Persib Bandung 2-2 (24 Juli 2022)

Madura United

  1. Borneo FC vs Madura United 0-1 (25 Maret 2022)
  2. Madura United vs TR-Kabo 1-2 (29 Maret 2022)
  3. Borneo FC vs Madura United 1-0 (14 Juni 2022)
  4. Rans Cilegon FC vs Madura United 0-0 (18 Juni 2022)
  5. Barito Putera vs Madura United 1-1 (25 Juni 2022)
  6. Madura United vs Persija Jakarta 2-2 (28 Juni 2022)
  7. Madura United vs Barito Putera 8-0 (23 Jul 2022)

Dari statistik tujuh pertandingan terakhir antara kedua tim pada prediksi bola akurat kali ini, Persib Bandung hanya mampu meraih kemenangan dua kali dan meraih hasil imbang sebanyak lima kali.

Sementara Madura United juga hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Melihat kedua hasil tersebut prediksi bola akurat pada pertandingan ini masih imbang. Pasalnya, kedua tim meraih hasil yang tidak jauh berbeda, namun tidak dapat dipungkiri bila tim tamu Madura United akan mengejutkan tim tuan rumah Persib Bandung.

Prediksi Bola Akurat Susunan Pemain Kedua Tim

Lebih lanjut, dalam prediksi bola akurat antara Persib Bandung melawan Madura United kali ini terdapat prediksi susunan pemain dari kedua belah tim.

Persib Bandung (4-3-3)

Pelatih: Robert Rene Alberts

Fitrul Dwi Rustapa; Henhen Herdiana, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato; Marc Klok, Robi Darwis, Beckham Putra; Zalnando, David da Silva, Frets Butuan.

Madura United (4-3-3)

Pelatih: Fabio Lefundes

Rendy Oscario; Dodi Alexvan Djin, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Reva Adi; Ricki Ariansyah, Slamet Nurcahyo, Jaja; Malik Risaldi, Alberto Goncalves, Lulinha.

Prediksi Skor Persib Bandung vs Madura United

Pertandingan ini mungkin bisa dikategorikan sebagai Big Match, pasalnya kedua tim tentu menjadikan kemenangan sebagai harga mati. Persib Bandung yang bermain di hadapan publik sendiri, sementara Madura United ingin melanjutkan tren positif.

Selain itu, ketajaman antara lini serang kedua tim juga akan diuji pada pertandingan kali ini. Trisula Sape Kerrab yang diisi oleh Malik Risaldi, Alberto ‘Beto’ Goncalves, dan Lulinha yang mencetak gol pada laga kemarin tentu ingin menambah catatan gol mereka.

Sementara itu, trio lini depan Maung Bandung yang diisi oleh Zalnando, David da Silva, serta Frets Butuan akan menjadi tumpuan bagi Robert Rene Alberts dalam mengobrak-abrik lini belakang Madura United.

Sayangnya Persib Bandung harus melakoni laga dengan skuad yang pincang lantaran sejumlah pemain ternama mereka seperti Ciro Alves, Ezra Walian, Febri Haryadi, dan Teja Paku Alam diyakini masih harus menepi karena cedera.

Sementara Ricky Kambuaya masih belum diketahui apakah bisa turun ke lapangan karena tengah berada di Papua setelah baru dikaruniai anak.

Sedangkan Madura United sepertinya hanya kehilangan Lee Yoo-joon saja yang masih absen karena proses naturalisasi yang belum selesai sehingga membuat pemain tersebut kemungkinan belum didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dengan performa dan ketersediaan kedua tim, prediksi bola akurat dalam pertandingan Persib Bandung kontra Madura United ini sepertinya kemenangan akan berpihak kepada tim tamu dengan kemungkinan skor 1-2.

Continue Reading

Trending